SALAM SAPA

Halo semuanya, perkenalkan nama aku Yansen Andreas. Saat ini aku berstatus sebagai mahasiswa di salah satu universitas di Jakarta. Aku tipe orang yang menyukai seni dalam menulis dan berbicara, utamanya dalam pemilihan kata. Adapun tujuan aku membuat Blog ini adalah agar aku bisa menyampaikan hobi dan keinginanku untuk menulis. Tentunya ada satu kebahagiaan ketika suatu keinginan bisa tersampaikan walaupun tak tahu arahnya namun yang terpenting keinginan itu sudah berhasil dikeluarkan dari pikiran. Kedepannya dalam blog ini aku akan membahas apa saja dan tidak terpaku akan suatu hal. Jadi mohon dukungannya ya agar aku bisa menulis hal hal menarik didalam blog ini dan terima kasih untuk kalian yang sudah membaca tulisan ini.

-- Yansen Andreas M.Tambun --

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BARA

TANGIS NEGERIKU